Jual PC Station Area yogyakarta dan sekitarnya Silahkan hubungi 081227934581 / 087-839-793530

Jual N Computing di Area Jogjakarta

0 comments

Pada Prinsipnya N Computing dan PC station memiliki kesamaan fungsi yaitu untutk berbagi pakai Komputer dengan beberapa user. Satu PC di gunakan untuk beberapa user hanya dengan menggunakan alat yang kecil seperti sebuah kotak tissue.

Selain PC station dengan berbagai seri kami juga menyediakan NComputing dengan berbagai seri juga tergantung dengan kebutuhan dan penggunaan di tempat anda. Dari berbagai seri itu juga harganya bervariasi ada yang murah dan ada juga yang mahal. Hal ini tergantung dari kemampuan dan spesifikasi dari NComputing yang akan di gunakan.

Jadi sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk menggunakan PC Station atau NComputing lebih baik anda berkonsultasi dulu dengan agen PC station di daerah anda. Kalau di daerah Jogjakarta bisa langsung Berkonsultasi dengan saya sendiri no Hp dan beberapa Kontak person yang bisa anda hubungi ada di paling bawah artiket ini.

Kalau berbicara mengenai, bagaimana dengan after salesnya, selain anda bisa berkomunikasi dengan saya langsung tentang after salesnya anda juga bisa berkomunikasi dengan pihak manajemen dan teknisi pc station langsung melalui beberapa media seperti media CHAT yahoo messanger, BBM dan Handphone yang bisa di hubungi langsung jika anda memiliki pertanyaan yang mendesak sekalipun.

Silahkan jika anda yang mau menggunakan PC Station atau NComputing di perusahaan anda atau di instansi anda dapat menghubungi saya langsung. Untuk di area jogja saya bisa langsung survey ke tempat anda 


Agen Resmi PC Station dan NComputing di Area Yogyakarta / Jogjakarta

Nama : Faozan
HP : 081227934581 / 087-839-793530 ( sms /call Fas Respon)
Email : ozannih@gmail.com
Alamat : Jln Jembatan Merah no 103E, Gejayan, depok sleman Yogyakarta
jual ncomputing di jogja, ncomputing di yogya, ncomputing di jogjakarta, pc station di jogja, pc station di jogjakarta, pc station yogya, pc station di yogyakarta.
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Jual PC Station Area Jogjakarta dan sekitarnya - All Rights Reserved